Cash Management System

Salah satu produk unggulan PT. Bank BRISyariah, dalam rangka mengusung visinya sebagai bank ritel modern terkemuka, adalah Cash Management BRISyariah iB (CMS). Produk yang disegmentasikan bagi nasabah korporat ini memberikan solusi terbaik bagi nasabah korporat dalam rangka pengelolaan keuangan dan monitoring arus kas. Didukung dengan teknologi mutakhir, sistem pengamanan yang maksimal, serta didukung oleh pelayanan yang prima, CMS BRISyariah iB diharapkan mampu memberikan solusi terbaik bagi nasabah segmen korporat.
Saat ini terdapat perusahaan-perusahaan, institusi-institusi serta badan usaha yang telah menggunakan jasa layanan CMS BRISyariah iB dengan sukses dan berjalan dengan lancar. CMS BRISyariah iB bahkan saat ini telah dapat mengakomodasikan kebutuhan akan data transaksi yang cepat dan akurat, sehingga menjadikan layanan ini semakin terpadu dan berkualitas.
CMS BRISyariah iB sebagai layanan elektronik yang menyajikan layanan berupa transaksi fi nansial, antara lain transfer antar rekening BRISyariah atau ke rekening bank lain (dalam proses pengembangan), payroll systems, pembayaran tagihan hingga sistem laporan pembayaran) dan non fi nansial (informasi saldo, laporan historis transaksi, dan download le sebagai media penyajian laporan keuangan) melalui media microsite yang disediakan oleh PT. Bank BRISyariah. Fitur tersebut juga dapat diaplikasikan dengan fi tur layanan lainnya seperti payroll systems (pembayaran gaji karyawan), co-branding card (penyediaan kartu keanggotaan yang dapat juga digunakan untuk bertransaksi, berbelanja, dan sebagainya), university payment (pembayaran transaksi kemahasiswaan terkait dengan pendidikan, seperti pembayaran uang kuliah, uang gedung, uang semester, dan biaya perkuliahan lainnya yang diakomodasikan ke dalam menu ATM), SMS Banking (informasi perbankan melalui ponsel), Web Banking, penyediaan mesin EDC, mesin ATM hingga ke pembukaan kantor kas, sebagai bentuk pelayanan PT. Bank BRISyariah yang terbaik.
Cash Management System
Anda, khususnya nasabah perusahaan, saat ini telah dapat melakukan transaksi perbankan baik financial maupun non financial melalui komputer Anda yang terhubung dengan jaringan system BRIS.
Jenis Transaksi yang dapat dilakukan :
  • Informasi Saldo Rekening
  • Informasi Mutasi Rekening
  • Transfer dana ke rekening BRIS
  • E-Payroll
  • Pembayaran tagihan, misalnya PLN, Telekom dan lainnya.
Sumber

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saving Money Info - Designed by Posicionamiento Web | Bloggerized by GosuBlogger