Payment Point Mandiri
Payment point yang dapat diterima melalui Bank Mandiri adalah :
- Penerimaan pembayaran tagihan listrik (PLN)
- Penerimaan pembayaran tagihan telepon (Telkom)
- Penerimaan pembayaran pajak
- Penerimaan pembayaran tagihan telepon seluler (Telkomsel, Satelindo)
- Penerimaan pembayaran tagihan jasa internet (Indosat Net)
- Penerimaan pembayaran tagihan lainnya yang dilakukan oleh Cabang sendiri dengan institusi lokal (misalnya PDAM, Metrosel, Komselindo).
Pembayaran tagihan dapat dilakukan oleh pelanggan dengan menggunakan :
- Setoran Tunai
- Non Tunai = Overbooking, Standing Instruction, Warkat Bank lain, Warkat Bank Mandiri, Direct Debit, ATM & Telemandiri.
17.17
|
Label:
Consumer Banking
|
This entry was posted on 17.17
and is filed under
Consumer Banking
.
You can follow any responses to this entry through
the RSS 2.0 feed.
You can leave a response,
or trackback from your own site.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar