Asuransi Jiwa dari Prudential


Asuransi Jiwa adalah program perlindungan dalam bentuk pengalihan resiko ekonomis atas meninggal atau hidupnya seseorang yang dipertanggungkan Jika dianalogikan, asuransi jiwa sering diandaikan sebagai payung di rumah anda, pelampung di kapal atau pesawat udara. Sangat dibutuhkan karena berguna pada saat tertentu tetapi tak terpikirkan ketika keadaan aman. Asuransi Jiwa perlu kita miliki dengan tujuan agar kebutuhan ekonomi tidak terganggu akibat terjadinya resiko terhadap pencari nafkah selama masa- masa produktif. 
Suatu hari, kita semua akan memiliki uang yang sangat banyak. Benar. Dan itu suatu saat nanti: “Suatu saat, kapal saya akan pergi berlayar”. « Suatu saat, usaha saya akan memperoleh keuntungan yang besar ». Suatu saat.


Sebagai contoh usia saya 29 Tahun dengan hanya menyisihkan 33 Ribuan perhari selama 10 tahun saya bisa mendapatkan warisan untuk keluarga tercinta saya sebesar Rp. 1.000.000.000 (1 Miliyard) dan,
Di saat usia saya 45 tahun saya bisa mendapatkan keuntungan dari hasil investasi yang berasal dari premi yang saya bayarkan sebesar Rp. 296 Jt
Di saat usia saya 55 tahun saya bisa mendapatkan keuntungan dari hasil investasi yang berasal dari premi yang saya bayarkan sebesar Rp. 554 Jt
Di saat usia saya 55 tahun saya bisa mendapatkan keuntungan dari hasil investasi yang berasal dari premi yang saya bayarkan sebesar Rp. 1 Miliar
Asuransi Jiwa merupakan satu-satunya instrumen keuangan yang memungkinkan Anda untuk memiliki harta dengan cepat. Jika Anda membeli polis asuransi jiwa, katakanlah dalam waktu 26 tahun Anda akan memperoleh uang sebesar Rp. 1 Miliar, maka keinginan Anda dijamin akan terwujud. Jika tak terjadi apapun pada diri Anda, maka dalam waktu 26 tahun, Anda akan mendapatkan uang tersebut ditambah bonus yang terdapat pada polis Anda. Namun jika sesuatu yang tak diinginkan menimpa Anda  maka tujuan Anda untuk memperoleh uang sebesar Rp. 1 Miliar + Rp. 1 Miliar = 2 Miliar tetap terjamin, karena asuransi jiwa telah membentuk uang warisan anda dengan cepat.
Hanya karena goresan pulpen di atas kertas, satu ketidakpastian dalam hidup akan sirna. Apa yang semula tidak pasti menjadi sesuatu yang pasti.
Asuransi jiwa adalah satu-satunya perencanaan menabung yang paling lengkap. Tabungan hanya memberikan keuntungan jika Anda memiliki waktu yang cukup banyak untuk menabung. Tetapi asuransi jiwa memberikan uang sesuai jumlah yang Anda inginkan!
Apabila Bapak/Ibu ingin dibuatkan Polis Asuransi Jiwa Prudential silahkan klik menu PENDAFTARAN di menu atas website kami atau KLIK DISINI

Sumber

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saving Money Info - Designed by Posicionamiento Web | Bloggerized by GosuBlogger