Garda Oto
GARDA OTO
Garda Oto hadir dengan berbagai pilihan perlindungan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Beragam kemudahan dan keuntungan yang kami berikan akan semakin melengkapi kebutuhan Anda dalam mendapatkan kenyamanan dan ketenangan baik di rumah ataupun dalam perjalanan. Lindungi mobil Anda dengan Garda Oto.
OUR PRODUCTS
Comprehensive
Menjamin risiko terhadap kerugian/kerusakan sebagian (Partial Loss) maupun keseluruhan (Total Loss), yang diakibatkan oleh semua risiko sepanjang tidak dikecualikan dalam polis.
Total Loss Only (TLO)
Menjamin risiko terhadap kerugian/kerusakan keseluruhan, hanya jika biaya perbaikannya diperkirakan sama dengan atau melebihi 75% dari harga kendaraan sesaat sebelum kerugian, serta menjamin kerugian apabila kendaraan hilang dicuri.
Service
Inilah berbagai layanan Garda Oto yang dapat Anda nikmati sebagai nilai tambah istimewa:
Klaim Mudah
Cukup menghubungi Garda Akses atau jaringan cabang Asuransi Astra, petugas Garda Oto siap membantu proses klaim pelanggan. Mudah dan tidak berbelit-belit. Survey at Your Doorstep
Pelanggan tidak akan menemui proses klaim yang merepotkan. Cukup melapor melalui Garda Akses sebagai langkah awal, kemudian membuat janji dengan surveyor. Maka surveyor akan mengunjungi Anda untuk melakukan survei terhadap mobil Anda sesuai dengan penjanjian. Garansi Hasil Kerja Bengkel
Untuk kepastian kualitas perbaikan mobil pelanggan, Garda Oto memberikan garansi selama enam bulan untuk hasil kerja pengecatan yang dilakukan. Garansi Suku Cadang Asli
Tidak hanya hasil kerja yang terjaga kualitasnya, suku cadang yang digunakan juga asli. No Claim Bonus
Pelanggan berhak mendapatkan potongan pembayaran saat perpanjangan polis apabila pelanggan tidak pernah mengajukan klaim pada periode perlindungan sebelumnya. Garda Akses 24 Jam
Layanan 24 jam ini akan memudahkan pelanggan menghubungi Garda Oto untuk mendapatkan informasi produk, aplikasi penutupan dan layanan perpanjangan polis asuransi, layanan laporan klaim, hingga bantuan darurat di jalan. Garda Akses dapat dihubungi melalui CALL 500 112 (tambahkan kode area jika menggunakan GSM), CLICK asuransiastra.com, dan SMS 08118 500 112. Garda Siaga Emergency Roadside Assistance
Garda Siaga Emergency Roadside Assistance adalah layanan bantuan darurat di jalan yang disediakan oleh Garda Oto bagi para pelanggan. Layanan Garda Siaga Emergency Roadside Assistance meliputi: 1. Layanan Darurat (Emergency Service)
Layanan darurat (Emergency Service) adalah layanan untuk memastikan anda dapat segera melanjutkan perjalanan, kami menyediakan bantuan mekanik untuk mengatasi gangguan kendaraan Anda. Armada bermotor Garda Siaga siap mengatasi gangguan ringan seperti:
2. Layanan Derek (Towing Service)
Untuk mengatasi gangguan pada kendaraan Anda dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi, Garda Siaga menyediakan pula layanan derek. Armada derek Garda Siaga memberikan layanan :
ClaimCukup menghubungi Garda Akses atau jaringan cabang Asuransi Astra, petugas Garda Oto siap membantu proses klaim pelanggan. Mudah dan tidak berbelit-belit. Survey at Your Doorstep
Pelanggan tidak akan menemui proses klaim yang merepotkan. Cukup melapor melalui Garda Akses sebagai langkah awal, kemudian membuat janji dengan surveyor. Maka surveyor akan mengunjungi Anda untuk melakukan survei terhadap mobil Anda sesuai dengan penjanjian. Garansi Hasil Kerja Bengkel
Untuk kepastian kualitas perbaikan mobil pelanggan, Garda Oto memberikan garansi selama enam bulan untuk hasil kerja pengecatan yang dilakukan. Garansi Suku Cadang Asli
Tidak hanya hasil kerja yang terjaga kualitasnya, suku cadang yang digunakan juga asli. No Claim Bonus
Pelanggan berhak mendapatkan potongan pembayaran saat perpanjangan polis apabila pelanggan tidak pernah mengajukan klaim pada periode perlindungan sebelumnya. Garda Akses 24 Jam
Layanan 24 jam ini akan memudahkan pelanggan menghubungi Garda Oto untuk mendapatkan informasi produk, aplikasi penutupan dan layanan perpanjangan polis asuransi, layanan laporan klaim, hingga bantuan darurat di jalan. Garda Akses dapat dihubungi melalui CALL 500 112 (tambahkan kode area jika menggunakan GSM), CLICK asuransiastra.com, dan SMS 08118 500 112. Garda Siaga Emergency Roadside Assistance
Garda Siaga Emergency Roadside Assistance adalah layanan bantuan darurat di jalan yang disediakan oleh Garda Oto bagi para pelanggan. Layanan Garda Siaga Emergency Roadside Assistance meliputi: 1. Layanan Darurat (Emergency Service)
Layanan darurat (Emergency Service) adalah layanan untuk memastikan anda dapat segera melanjutkan perjalanan, kami menyediakan bantuan mekanik untuk mengatasi gangguan kendaraan Anda. Armada bermotor Garda Siaga siap mengatasi gangguan ringan seperti:
- Tire Service
- Battery Service
- Fuel Service
- Overheating Service
- Electrical Service
- Power Train Service
- Engine Service
- Brake Service
- Locksmith Service
2. Layanan Derek (Towing Service)
Untuk mengatasi gangguan pada kendaraan Anda dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi, Garda Siaga menyediakan pula layanan derek. Armada derek Garda Siaga memberikan layanan :
- Layanan darurat
- Layanan Kecelakaan
- Seluruh Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
- Bogor, Cibinong dan Puncak sampai dengan Puncak Pass
- Tangerang sampai dengan Bandara Soekarno Hatta
- Bekasi, sampai dengan Lippo Cikarang
- Bandung
- Cirebon
- Semarang
- Solo
- Daerah Istimewa Yogyakarta
- Surabaya
- Malang
- Denpasar
- Balikpapan
- Makasar
- Medan
- Padang
- Pekanbaru
- Jambi
- Palembang
- Lampung
- Bila lokasi gangguan di luar wilayah operasi tersebut di atas
- Biaya-biaya yang berkaitan dengan pelayanan di bengkel
- Penggantian komponen kendaraan yang rusak
- Lokasi gangguan berada di lokasi kerusuhan atau huru-hara
- Penderekan mobil dengan berat (tonase) lebih dari 3 ton
- Motor Garda Siaga yang spesifikasinya kompak dan mampu menembus tempat sempit
- Jenis regular (mobil derek / towing) yang merupakan kendaraan untuk derek tarik
- Jenis ‘gendong’ (mobil gendong / carry) memungkinkan kendaraan pelanggan yang tidak dapat ditarik untuk diangkut diatasnya.
CLAIM PROCEDURE
Perlu menjadi perhatian Anda, bahwa pelaporan kerugian harus dilakukan selambat – lambatnya lima hari kerja setelah kejadian, seperti yang tercantum dalam polis. Petugas kami akan membantu Anda untuk menjelaskan prosedur dan informasi lain yang diperlukan.
Dokumen yang diperlukan
1. Klaim untuk kehilangan/kerusakan sebagian dari bagian kendaraan, karena perbuatan jahat,misalkan pencurian kaca spion/ban cadangan/radio tape/mobil dibaret - baret dll
- Mengisi Laporan Kerugian dan telah ditandatangani tertanggung
- Fotokopi Polis Asuransi
- Fotokopi STNK Kendaraan
- Fotokopi SIM Pengemudi
- Keterangan dari kepolisian setempat
- Mengisi Laporan Kerugian dan telah ditandatangani tertanggung
- Fotokopi Polis Asuransi
- Fotokopi STNK Kendaraan
- Fotokopi SIM Pengemudi
- Keterangan dari kepolisian setempat
- Surat Keterangan Kaditserse Kendaraan Hilang dari Polda setempat
- Surat blokir STNK
- Jika diperlukan, maka diperlukan investigasi dari Lembaga Investigasi Independen
- Mengisi Laporan Kerugian dan telah ditandatangani tertanggung
- Fotokopi Polis Asuransi
- Fotokopi STNK Kendaraan
- Fotokopi SIM Pengemudi
- Keterangan dari kepolisian setempat dan Surat tuntutan dari pihak III – jika terdapat tuntutan dari Pihak III
Pengerjaan
perbaikan kendaraan dilakukan di Bengkel Rekanan Garda Oto, setelah
sebelumnya Garda Oto menerbitkan SPK (Surat Perintah Kerja) ke bengkel.
Atas hasil pengerjaan bengkel, kami memberikan Garansi Hasil Kerja
Bengkel selama 6 bulan.
Sumber
08.52
|
Label:
Asuransi
|
This entry was posted on 08.52
and is filed under
Asuransi
.
You can follow any responses to this entry through
the RSS 2.0 feed.
You can leave a response,
or trackback from your own site.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar