Garda Oto

GARDA OTO


Garda Oto hadir dengan berbagai pilihan perlindungan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Beragam kemudahan dan keuntungan yang kami berikan akan semakin melengkapi kebutuhan Anda dalam mendapatkan kenyamanan dan ketenangan baik di rumah ataupun dalam perjalanan.  Lindungi mobil Anda dengan Garda Oto.


OUR PRODUCTS
Garda Oto menyediakan dua macam kondisi perlindungan atas kendaraan bermotor (roda 4) yang dapat dipilih sesuai kebutuhan Anda, yaitu:

Comprehensive








Menjamin risiko terhadap kerugian/kerusakan sebagian (Partial Loss) maupun keseluruhan (Total Loss), yang diakibatkan oleh semua risiko sepanjang tidak dikecualikan dalam polis.
Total Loss Only (TLO)



Menjamin risiko terhadap kerugian/kerusakan keseluruhan, hanya jika biaya perbaikannya diperkirakan sama dengan atau melebihi 75% dari harga kendaraan sesaat sebelum kerugian, serta menjamin kerugian apabila kendaraan hilang dicuri.
Service
Inilah berbagai layanan Garda Oto yang dapat Anda nikmati sebagai nilai tambah istimewa: Klaim Mudah
Cukup menghubungi Garda Akses atau jaringan cabang Asuransi Astra, petugas Garda Oto siap membantu proses klaim pelanggan. Mudah dan tidak berbelit-belit.
Survey at Your Doorstep
Pelanggan tidak akan menemui proses klaim yang merepotkan. Cukup melapor melalui Garda Akses sebagai langkah awal, kemudian membuat janji dengan surveyor. Maka surveyor akan mengunjungi Anda untuk melakukan survei terhadap mobil Anda sesuai dengan penjanjian.  
Garansi Hasil Kerja Bengkel
Untuk kepastian kualitas perbaikan mobil pelanggan, Garda Oto memberikan garansi selama enam bulan untuk hasil kerja pengecatan yang dilakukan.
Garansi Suku Cadang Asli
Tidak hanya hasil kerja yang terjaga kualitasnya, suku cadang yang digunakan juga asli.
No Claim Bonus
Pelanggan berhak mendapatkan potongan pembayaran saat perpanjangan polis apabila pelanggan tidak pernah mengajukan klaim pada periode perlindungan sebelumnya.
Garda Akses 24 Jam
Layanan 24 jam ini akan memudahkan pelanggan menghubungi Garda Oto untuk mendapatkan informasi produk, aplikasi penutupan dan layanan perpanjangan polis asuransi, layanan laporan klaim, hingga bantuan darurat di jalan. Garda Akses dapat dihubungi melalui CALL 500 112 (tambahkan kode area jika menggunakan GSM), CLICK asuransiastra.com, dan SMS 08118 500 112.
Garda Siaga Emergency Roadside Assistance
Garda Siaga Emergency Roadside Assistance adalah layanan bantuan darurat di jalan yang disediakan oleh Garda Oto bagi para pelanggan.
Layanan Garda Siaga Emergency Roadside Assistance meliputi: 1. Layanan Darurat (Emergency Service)
Layanan darurat (Emergency Service) adalah layanan untuk memastikan anda dapat segera melanjutkan perjalanan, kami menyediakan bantuan mekanik untuk mengatasi gangguan kendaraan Anda. Armada bermotor Garda Siaga siap mengatasi gangguan ringan seperti:

  • Tire Service
Garda Siaga siap membantu di saat ban kendaraan Anda kurang angin atau bocor dan Anda tidak dapat mengatasinya sendiri, baik dikarenakan kurangnya perlengkapan atau tidak memungkinkannya keadaan di sekitar lokasi kejadian karena unsur keamanan.
  • Battery Service
Garda Siaga siap membantu Anda yang mengalami mogok di jalan karena kendaraan tidak dapat dihidupkan (start) yang disebabkan oleh fungsi accu/battery kendaraan yang sudah tidak berfungsi dengan baik.
  • Fuel Service
Garda Siaga siap membantu Anda jika kendaraan mengalami kehabisan bahan bakar. Garda Siaga akan memberikan sejumlah bahan bakar sehingga Anda dapat segera meneruskan perjalanan.
  • Overheating Service
Garda Siaga siap mengatasi gangguan pada komponen pendingin mesin Anda ketika temperatur mesin kendaraan Anda naik sampai pada batas keamanan mesin yang memaksa Anda berhenti sebelum Anda mencapai tempat tujuan anda.
  • Electrical Service
Garda Siaga siap membantu Anda yang mengalami mogok di jalan karena lampu besar mobil mati pada malam hari.
  • Power Train Service
Garda Siaga siap membantu Anda yang mengalami mogok di jalan karena gangguan pada sistem transmisi dan kemudi kendaraan seperti kopling, ataupun juga power steering.
  • Engine Service
Garda Siaga siap membantu Anda yang mengalami mogok di jalan karena gangguan pada fungsi mesin sebagai alat penggerak utama kendaraan.
  • Brake Service
Garda Siaga siap membantu Anda yang mengalami mogok di jalan karena mengalami gangguan pada fungsi pengereman kendaraan yang dapat saja berakibat fatal jika perjalanan dari pemakai kendaraan tersebut diteruskan.
  • Locksmith Service
Garda Siaga siap membantu Anda ketika kunci kendaraan Anda tertinggal di dalam kendaraan Anda yang telah terkunci.
2. Layanan Derek (Towing Service)
Untuk mengatasi gangguan pada kendaraan Anda dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi, Garda Siaga menyediakan pula layanan derek. Armada derek Garda Siaga memberikan layanan :

  • Layanan darurat
Bila petugas Garda Siaga tidak dapat mengatasi gangguan karena jenis kerusakan yang sulit diselesaikan dalam waktu singkat.
  • Layanan Kecelakaan
Bila anda mengalami kecelakaan kendaraan baik rusak sebagian atau keseluruhan, sehingga anda tidak dapat meneruskan perjalanan. Wilayah Operasional Garda Siaga Emergency Roadside Assistance
  1. Seluruh Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
  2. Bogor, Cibinong dan Puncak sampai dengan Puncak Pass
  3. Tangerang sampai dengan Bandara Soekarno Hatta
  4. Bekasi, sampai dengan Lippo Cikarang
  5. Bandung
  6. Cirebon
  7. Semarang
  8. Solo
  9. Daerah Istimewa Yogyakarta
  10. Surabaya
  11. Malang
  12. Denpasar
  13. Balikpapan
  14. Makasar
  15. Medan
  16. Padang
  17. Pekanbaru
  18. Jambi
  19. Palembang
  20. Lampung
Layanan Garda Siaga Emergency Roadside Assistance tidak meliputi:
  • Bila lokasi gangguan di luar wilayah operasi tersebut di atas
  • Biaya-biaya yang berkaitan dengan pelayanan di bengkel
  • Penggantian komponen kendaraan yang rusak
  • Lokasi gangguan berada di lokasi kerusuhan atau huru-hara
  • Penderekan mobil dengan berat (tonase) lebih dari 3 ton
Demi menjamin ketenangan Anda saat berkendara, saat ini Garda Oto memiliki armada Garda Siaga Emergency Roadside Assistance yang terdiri dari 3 jenis unit kendaraan yaitu ;
  • Motor Garda Siaga yang spesifikasinya kompak dan mampu menembus tempat sempit
  • Jenis regular (mobil derek / towing) yang merupakan kendaraan untuk derek tarik
  • Jenis ‘gendong’ (mobil gendong / carry) memungkinkan kendaraan pelanggan yang tidak dapat ditarik untuk diangkut diatasnya.
Jadi apabila Anda mengalami masalah darurat apapun pada kendaraan Anda, Anda cukup menghubungi Garda Akses 24 Jam, atau kantor cabang terdekat yang telah menyediakan layanan Garda Siaga Emergency Roadside Assistance dan bantuan akan segera datang. Sesaat setelah laporan Anda diterima, petugas Garda Siaga akan segera berangkat menuju lokasi Anda untuk membantu memberikan penanganan awal. Apabila kerusakan membutuhkan penanganan yang lebih khusus, maka petugas Garda Siaga akan membantu menderek kendaraan Anda menuju bengkel terdekat.
Claim

CLAIM PROCEDURE
Mengajukan klaim mudah. Anda cukup melaporkan kerugian melalui GARDA AKSES CALL 500 112 (tambahkan kode area jika menggunakan GSM) yang akan membantu Anda selama 24 jam, mengisi form kerugian yang dapat diakses melalui website Asuransi Astra di www.gardacenter.com ataupun menghubungi kantor cabang terdekat.
Perlu menjadi perhatian Anda, bahwa pelaporan kerugian harus dilakukan selambat – lambatnya lima hari kerja setelah kejadian, seperti yang tercantum dalam polis. Petugas kami akan membantu Anda untuk menjelaskan prosedur dan informasi lain yang diperlukan.
Dokumen yang diperlukan
1. Klaim untuk kehilangan/kerusakan sebagian dari bagian kendaraan, karena perbuatan jahat,misalkan pencurian kaca spion/ban cadangan/radio tape/mobil dibaret - baret dll

  • Mengisi Laporan Kerugian dan telah ditandatangani tertanggung
  • Fotokopi Polis Asuransi
  • Fotokopi STNK Kendaraan
  • Fotokopi SIM Pengemudi
  • Keterangan dari kepolisian setempat
2. Klaim untuk kehilangan keseluruhan kendaraan karena perbuatan jahat – misalkan pencuriankendaraan bermotor

  • Mengisi Laporan Kerugian dan telah ditandatangani tertanggung
  • Fotokopi Polis Asuransi
  • Fotokopi STNK Kendaraan
  • Fotokopi SIM Pengemudi
  • Keterangan dari kepolisian setempat
  • Surat Keterangan Kaditserse Kendaraan Hilang dari Polda setempat
  • Surat blokir STNK
  • Jika diperlukan, maka diperlukan investigasi dari Lembaga Investigasi Independen
3. Klaim untuk kerusakan kendaraan akibat kecelakaan

  • Mengisi Laporan Kerugian dan telah ditandatangani tertanggung
  • Fotokopi Polis Asuransi
  • Fotokopi STNK Kendaraan
  • Fotokopi SIM Pengemudi
  • Keterangan dari kepolisian setempat dan Surat tuntutan dari pihak III – jika terdapat tuntutan dari Pihak III
Survey klaim atas kendaraan Anda, dapat dilakukan di Cabang Garda Oto terdekat, dengan sebelumnya menginformasikan ke GARDA AKSES CALL 500112 (tambahkan kode area jika menggunakan ponsel)  atau cabang Garda Oto terdekat.

Pengerjaan perbaikan kendaraan dilakukan di Bengkel Rekanan Garda Oto, setelah sebelumnya Garda Oto menerbitkan SPK (Surat Perintah Kerja) ke bengkel. Atas hasil pengerjaan bengkel, kami memberikan Garansi Hasil Kerja Bengkel selama 6 bulan.
 
 
 Sumber

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saving Money Info - Designed by Posicionamiento Web | Bloggerized by GosuBlogger