Jenis Tabungan Bank Danamon

Si Pinter

Rekening tabungan yang memberikan kemudahan dan kenyamanan termasuk bebas biaya administrasi bulanan dan gratis asuransi jiwa.

TabunganKU

Tumbuhkan budaya menabung melalui tabungan ini yang memberikan berbagai kemudahan untuk Anda termasuk bebas biaya administrasi dan setoran pembukaan awal pembukaan seringan Rp 20.000.

Danamon One

Rekening rupiah dengan layanan terlengkap, termasuk auto debet untuk tagihan bulanan dan ponsel banking tanpa biaya transaksi apapun.

Danamon Lebih

Satu-satunya produk tabungan yang memberikan keuntungan bebas biaya bulanan seumur hidup, cash back dimana-mana, gratis tarik ATM Bersama dan transaksi internet banking.

FlexiMax

Nikmati keistimewaan produk tabungan premium, termasuk RTGS, transfer bebas biaya harian, suku bunga bersaing, bebas penarikan tunai di mesin ATM Bersama.

Kartu Debit Danamon

Anda dapat berbelanja dengan kartu debit kami di lebih dari 8 juta outlet berlogo Master Card, dan menarik uang tunai di 800,000 lebih mesin ATM, termasuk yang berlogo ATM Bersama, Alto, Cirus, dan DBS/POSB ATM Singapura.

Kartu Debit Danamon Manchester United

Kartu debit yang dirancang untuk para penggemar olahraga pada umumnya dan penggemar Manchester United pada khususnya yang memiliki gaya hidup yang aktif dan dinamis.

Danamon Syariah iB

Produk tabungan syariah kami memungkinkan anda menyimpan uang dalam skema Mudharabhah (bagi hasil) atau Wadiah (tabungan aman).Tabungan ini memberi fleksibilitas dan kemudahan bertransaksi tanpa biaya administrasi bulanan.

Tabungan Pendidikan Danamon

Mulailah menyisihkan uang untuk pendidikan anak anda dari sekarang melalui rekening yang menggabungkan tabungan dan asuransi jiwa ini.

Primadolar

Tabungan dalam dollar Amerika dan mata uang lainnya yang menggabungkan kenyamanan bertransaksi dan potensi keuntungan yang tinggi. Nikmati pula biaya transfer murah ke berbagai penjuru dunia.

Sumber

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saving Money Info - Designed by Posicionamiento Web | Bloggerized by GosuBlogger