Registrasi BNI Internet Banking


Layanan BNI Internet Banking
Nasabah terlebih dahulu harus melakukan pendaftaran atau registrasi di BNI ATM, dengan cara membuat PIN registrasi
Syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melakukan Registrasi

  1. Memiliki rekening BNI Taplus atau BNI Taplus Utama atau BNI Giro Perorangan (IDR) sebagai account base yang diakses oleh Pengguna BNI Internet Banking. Memiliki BNI Card sebagai alat untuk melakukan registrasi layanan BNI Internet Banking melalui BNI ATM.
  2. Memiliki alamat e-mail yang harus didaftarkan sebagai sarana pengiriman informasi transaksi yang telah dilakukan melalui layanan BNI Internet Banking.
Saya telah melakukan Registrasi tetapi tidak memperoleh User ID ?

Benar , Pada saat Registrasi Nasabah di minta membuat PIN Registrasi. Baru nanti setelah melakukan Aktivasi pada Layanan BNI Internet Banking, Pengguna akan diminta User ID dan Password BNI Internet Banking.
Langkah apa yang harus dilakukan untuk bisa menggunakan BNI Internet Banking?
  1. Dengan BNI Card nasabah dapat melakukan registrasi BNI Internet Banking di BNI ATM dan aktivasi Layanan BNI Internet Banking melalui www.bni.co.id, dengan ini nasabah sudah dapat melakukan non transaksi finansial.
  2. Selanjutnya Pemesanan dan Aktivasi BNI e-Secure pada menu administrasi BNI Internet Banking, dengan ini nasabah dapat melakukan transaksi finansial.
Apakah saya dapat menggunakan BNI Internet Banking langsung setelah melakukan registrasi?

Ya, setelah melakukan registrasi melalui BNI ATM Anda dapat langsung melakukan aktivasi dan untuk selanjutnya login ke Layanan BNI Internet Banking untuk mendapatkan fasilitas antara lain cek saldo dan cek mutasi.
Bagaimana cara melakukan registrasi BNI Internet Banking melalui BNI ATM?

Pendaftaran dapat dilakukan di seluruh BNI ATM. Pilih menu registrasi e-banking, pilih BNI Internet Banking, serta ikuti petunjuk yang ada di layar ATM untuk membuat/menentukan 6 (enam) angka PIN Registrasi. Setelah selesai proses registrasi nasabah akan mendapatkan struk ATM. PIN Registrasi harus diingat untuk melakukan aktivasi pada Layanan BNI Internet Banking melalui www.bni.co.id

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saving Money Info - Designed by Posicionamiento Web | Bloggerized by GosuBlogger