BCA Dollar

Tentang Produk
Bagi Anda yang memiliki kebutuhan bertransaksi dalam mata uang asing (USD atau SGD), baik untuk keperluan bisnis, perjalanan maupun investasi, dapat memanfaatkan tabungan BCA Dollar.



Keunggulan Utama
  • Kartu BCA Dollar yang berfungsi sebagai kartu identitas sekaligus sebagai sarana bertransaksi.
  • Setoran dan tarikan banknotes dengan kondisi 1:1
  • e-Banking BCA.







Keuntungan
Dengan memiliki BCA Dollar, Anda dapat menabung sekaligus berinvestasi . BCA Dollar tersedia dalam dua pilihan mata uang, yaitu mata uang USD (Dollar Amerika) dan SGD (Dollar Singapura).
  • Kartu BCA Dollar. Dengan kartu BCA Dollar, memungkinkan Anda untuk melakukan transaksi di ATM BCA yang tersebar di seluruh Indonesia.
  • Kemudahan setoran dan tarikan banknotes. Anda dapat melakukan setoran maupun tarikan dengan banknotes USD/SGD dengan kondisi 1 : 1 sampai dengan limit tertentu, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
  • Fasilitas e-Banking. Selain di ATM BCA, Anda juga dapat melakukan transaksi melalui internet banking (KlikBCA), mobile banking (m-BCA) dan Phone Banking (BCA By Phone), tanpa dibatasi oleh waktu dan ruang.
Dapatkan Produk
Untuk membuka rekening BCA Dollar, prosesnya sangat sederhana, cukup lakukan 5 langkah berikut dan tabungan BCA Dollar dapat menjadi milik Anda.
  1. Berlaku bagi nasabah perorangan yang telah berusia 21 tahun atau telah menikah
  2. Mengisi dan menandatangani formulir permohonan di atas materai
  3. Membawa dan menyerahkan fotokopi dokumen identitas dengan memperlihatkan identitas diri yang asli
  4. Minimum setoran awal USD 100 atau SGD 200
  5. Biaya administrasi bulanan sebesar 1 USD atau 2 SGD

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kantor cabang BCA terdekat, Halo BCA di 500888 atau 021-500888 dari ponsel.


Perlu diketahui

Pada dasarnya tidak ada batasan limit saldo minimum di rekening BCA Dollar. Hanya saja jika dalam 3 bulan berturut-turut rekening BCA Dollar tidak memiliki saldo, maka secara otomatis rekening tersebut akan ditutup. Untuk tarikan banknote lebih dari USD 1.000 atau SGD 1.000, Anda wajib memberitahukan ke cabang sehari sebelumnya. Jika tidak, akan dikenakan biaya sebesar Rp 100.000.
Sumber

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saving Money Info - Designed by Posicionamiento Web | Bloggerized by GosuBlogger