Tapres BCA

Tentang Produk


Jika Anda ingin mendapatkan manfaat lebih bagi uang yang disimpan dalam tabungan, Tapres memberikan suku bunga lebih. Kartu Tapres memberikan kemudahan untuk menikmati berbagai kelebihan dari e-Banking BCA.

Keunggulan Utama
  • Kartu Tapres = tanda pengenal
  • Rekening Koran sebagai laporan keuangan yang lebih Pribadi
  • Suku bunga yang menarik






Keuntungan
Nikmati berbagai kemudahan dan manfaat yang ditawarkan oleh Tapres
  • Kartu Tapres sekaligus tanda pengenal.  Tanpa buku tabungan, Kartu Tapres sebagai bukti kepemilikan rekening untuk melakukan berbagai transaksi.
  • Sebagai laporan transaksi atas rekening diberikan Rekening Koran, yang dapat dikirim ke rumah Anda atau diambil sendiri ke Bank BCA.
  • Suku bunga yang menarik. Semakin tinggi saldo rata-rata tabungan Anda, maka semakin tinggi  bunga yang Anda dapatkan.
  • E-Banking BCA yang terus terkoneksi memudahkan rekening Anda diakses kapan saja, dimana saja dan melalui channel apa saja:  ratusan cabang BCA, ribuan ATMBCA, mobile banking m-BCA dan  internet banking KlikBCA atau BCA by Phone
  • Tanpa membawa uang tunai, berbelanja di puluhan ribu merchant bertanda logo DebitBCA, atau toko dalam jaringan Maestro.
  • Selain di cabang, penarikan dana bisa dilakukan di ribuan ATM BCA, ATM Prima, dan ATM jaringan Cirrus di seluruh dunia. Sambil berbelanja tarik tunai bisa di ribuan merchant berlogo Tunai BCA atau jaringan Maestro di seluruh dunia.
  • Terdapat puluhan mitra BCA yang pembayaran dan pembeliannya bisa melalui e-Banking BCA. Dari skala nasional hingga lokal, dari asuransi, internet, kartu kredit, pendidikan, pinjaman, telepon selular pasca bayar, voucher isi ulang, reksadana, saham, tiket, tv berlangganan hingga utility seperti listrik, gas atau iuran lingkungan.
  • Kenyamanan transaksi tidak pernah ada tanpa keamanan. Bagai sebuah brangkas yang disimpan di bank, dan kuncinya dipegang nasabah. Semua transaksi ada pengamannya. Beberapa pengaman transaksi adalah kartu Paspor, PIN Pad, PIN ATM BCA, PIN m-BCA, user ID KlikBCA beserta password-nya serta KeyBCA.

Perlu Diketahui
Limit transaksi dan biaya administrasi bulanan rekening Tapres adalah sebagai berikut :
Keterangan Jumlah
Setoran Awal Minimum Rp 5.000.000
Setoran Minimum Selanjutnya Rp 50.000
Saldo Minimum Rata-Rata per bulan Rp 5.000.000
Biaya Administrasi per bulan Rp 12.000
Biaya Administrasi Tambahan di bawah saldo minimum Rp 10.000
Biaya Pembuatan / Penggantian Kartu Rp 15.000
* Update per Agustus 2012

Dapatkan Produk
  1. Berlaku bagi nasabah perorangan yang telah berusia 17 tahun atau lebih.
  2. Mengisi dan menandatangani formulir permohonan pembukaan rekening.
  3. Membawa dan menyerahkan fotokopi kartu identitas diri.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kantor cabang BCA terdekat, Halo BCA di 500888 atau 021-500888 dari ponsel, atau melalui e-mail di: halobca@bca.co.id.
 

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saving Money Info - Designed by Posicionamiento Web | Bloggerized by GosuBlogger